Neo Bux Hanya Mengklik Iklan Dapat Dolar

Bagi para pemburu dolar istilah PTC sudah tidak asing lagi bagi mereka, PTC adalah kepanjangan dari Paid To Click kalau dalam bahasa indonesianya dibayar mengklik. Apa yang di klik? ya tentu saja iklan dari sebuah layanan website yang menyajikan iklan untuk para membernya supaya diklik. Hemmm... kelihatannya gampang..!!! ya gampang dan tidak susah... he he.

Okelah sesuai judul di atas Neo Bux Hanya Mengklik Iklan Dapat Dolar sudah pasti adalah layanan website PTC. Neo Bux merupakan salah satu dari sekian ratusan bahkan ribuan  PTC yang tersebar di dunia maya. di dirikan pada pertengahan April tahun 2008 oleh Fernando Rato seorang yang berkebangsaan Portugal tapi tinggal di America. Telisik demi telisik Fernando Rato adalah ahli coding yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun.

Neo Bux berada di bawah PT. Neodev, lda dan  baru-baru ini Neo Bux berusia 9 tahun.. iya cukup lama untuk sebuah layanan PTC. Dari sekian PTC yang tersebar di dunia maya Neo Bux tetap eksis sepanjang tahun dan memiliki jutaan member dari seluruh penjuru dunia bahkan member dari Indonesia tak mau ketinggalan ambil bagian pada program layanan ini karena sejak pendiriannya  Neo Bux aktif membayar membernya  hingga sekarang dan di predisiksi akan terus bertahan hingga tahun tahun berikutnya. Bagaimana tidak setiap harinya member yang daftar rata-rata 14,000 orang dari seluruh penjuru dunia.

Tidak sedikit informasi yang kita baca dari kesuksesan para membernya meraup ratusan bahkan ribuan dolar setiap bulannya. Makanya, PTC Neo Bux digemari banyak orang. Tunggu apalagi ayo ikuti jejak para kliker lainnya meraih kesuksesan di Neo Bux..

Bermodalkan account Paypal atau Payza anda sudah bisa daftar secara gratis.

Langkah-langkah daftar di Neo Bux.

1. Buka website  Neo Bux

Tampilan Website Neo Bux

2. Klik Register


Halaman Regestrasi Neo Bux 




3. Setelah selsai daftar maka anda akan dikirimi verifikasi ke alamat email yang digunakan mendaftar.
4. Buka email anda lalu klik alamat yang dikasih neo bux.
5. Setelah itu silahkan login ke Neo Bux dengan username dan password yang anda gunakan daftar

6. Silakan klik adview atau lihat ikalan untuk mengkreditkan dolar anda :

Tampilan iklan yang diklik

 NB : Setelah mencapai pendapatan $2 anda bisa tarik ke rekning paypal to payza anda.













Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Neo Bux Hanya Mengklik Iklan Dapat Dolar "

Posting Komentar