Kanjeng Dimas Sosok Doraemon Baru di Probolinggo


Ulasan Apa Saja. Entah malam ini saya gak bisa tidur kepikiran terus sosok fenomenal yang menjadi buah bibir orang di seantero jagat raya indonesia beberapa pekan ini. Sosok itu tak lain Pangeran Kanjeng Dimas Taat Pribadi yang konon ceritanya bercita cita membangun kerajaan dalam negeri (apa iya sotoi looo... he e). Kenapa saya kepiran terus orang itu, barang kali masih ada hubungan darah kali ya, sepupu satu atau sepupu lima (Tau akh glap, garep dapat duit ...he he).




Jadi heran apa benar ya Kang Kanjeng Dimas itu bisa gandain uang hemm mmm... tapi sih kalau dilihat video yang beredar di Youtube ada benarnya juga (Tapi ngelihatnya pake sedotan es campur... ha ha ha). Ayo coba pikir, mana ada orang bisa ngeluarin duit sampai berpuluh-puluh juta bahkan miliaran dari kantong bajunya. Iya boleh jadi si Kanjeng Dimas masih saudaraan tu dengan Doraemon yang punya kantong ajaib Cuma bedanya si Kanjeng Dimas kantongnya di samping kalau Doraemon kan di depan. Dengan kemampuannya yang luar biasa hampir sepadan dengan doraemon sampai-sampai memiliki banyak pengikut atau yang dijuluki santri. Kalau saya dengar dari TV santrinya nyampai ribuan.. waah hebat betul ya. Ayo siapa mau jadi santri berikutnya ? (Ogah ah)

Menurut informasi yang berkembang konon katanya si Kanjeng Dimas mampu mengangkat harta karunnya Bung Sukarno presiden pertama di Indonesia... Wow luar biasa donk bisa kaya tujuh turunan tu. Kemampuan yang dimiliki orang terkaya di Probolinggo ini mampu melipat gandakan uang hingga miliaran bahkan triliunan (kalo punya kemampuan gini ya saya gak perlu suruh santri setor duitnya.. he he)

Kanjeng Dimas
 Telisik demi telisik ehh ternyata si Kanjeng ketauan aksi penipuannya, tu gara-gara ada ada dari salah seorang istri santrinya melaporkan kalau suaminya hilang tanpa jejak. Usut kali usut dari kepolisian ternyata suaminya di bunuh oleh temannya sendiri yang pengakuanya di suruh oleh Si Kanjeng. Nah dari sini mulai kebongkar kedoknya Kanjeng Dimas.

Beberapa lama kemudian setelah terbongkarnya rahasia kanjeng Dimas banyak orang mantan santrinya pula melaporkan atas aksi penipuan yang dilakukan orang probolinggo itu. Gak tanggung tanggung mereka yang kena tipu duitnya gak sedikit. Ada yang seratus juta, lima ratus juta, satu miliar, tigapuluh miliar bahkan ada yang sampai setengah triliun. Wow...nilai yang fantastik. Pantas aja dari video yang beredar di youtube tumpukan uang hampir full satu ruangan..hemmm hemm luar biasa.


Uniknya lagi orang-orang yang kena tipu si Kanjeng bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa, tetapi banyak pula dari kalangan pejabat pemerintahan bahkan mereka juga yang mengaku intlektual turut menjadi korban penipuaan Si kanjeng (Kanjeng Dimas Punya ilmu apa ya kok bisanya pengikutnya banyak, mana dari orang-orang pintar lagi).

Ya itulah sifat manusia, Kata Abdullaah Gymastiar atau akrab disapa Aa Gym menurut beliau memang belakangan ini trend instant semakin banyak berkembang contohnya, kopi instant, mie instant dan bahkan uang instant. Orang yang gak kaya pengen kaya secara instant, orang yang memang kaya pengen tambah kaya lagi dengan cara instant. Kalau mau kaya ya harus berkerja keras nikmati proses untung itu adalah bonus dari bekerja jangan cari uang dengan cara yang instant.

Lagi-lagi saya ingat dengan serial kartun televisi yang sering tayang setiap hari minggu, yaitu serial kartun Doraemon jadi kalau Nobita mau minta sesuatu tinggal bilang aja sama Doraemon melalui kantong ajaibnya semuanya terkabulkan. Nah di tahun 2016 ini muncul Doraemon berwujud nyata yang mampu menjawab impian orang-orang yang gak puas dari dengan harta kekayaannya.  Kanjeng Dimas Sosok Doraemon Baru di Probolinggo. He he he.. sekian dulu coretan saya.. sampai ketemu lagi di coretan berikutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kanjeng Dimas Sosok Doraemon Baru di Probolinggo "

Posting Komentar